Senin, 16 Mei 2016

Strategi Sukses Untuk Penanganan Istirahat Apnea.

Sementara setiap orang berjuang dengan masalah apapun klinis, foring sleep apnea misalnya, harus terus-menerus mencari perhatian medis, ada tambahan beberapa poin yang bisa dilakukan sendiri. Salah satu titik paling penting untuk dilakukan adalah mencari info dan tips, dan itulah apa yang artikel pendek ini di sini Info untuk- tentang apnea sisanya.

Bagi orang yang menderita apnea istirahat, mereka bisa berhenti menggunakan perangkat CPAP mereka karena fakta bahwa itu adalah keras atau juga besar. Peralatan benar-benar mendapatkan banyak lebih kecil ukuran dan lebih tenang dalam beberapa tahun terakhir.

Mempertimbangkan tidur duduk jika Anda memiliki apnea tidur, Jual Sepatu | Jual Sepatu Pria | Sepatu Pria Casual serta Anda tidak memiliki CPAP yang tersedia. Mungkin Anda benar-benar telah terdeteksi dengan apnea tidur, tetapi Anda tidak punya CPAP Anda diresepkan. Mungkin kekuatan menuju keluar, dan juga CPAP Anda pasti tidak akan berfungsi tanpa energi listrik. Setiap kali Anda perlu tidur tanpa aspek positif dari terapi CPAP, beristirahat duduk pasti akan membantu untuk mempertahankan saluran pernapasan Anda dari jatuh ke bawah.

Mencoba sesuatu selain tidur suplemen. Beristirahat pil membawa risiko relaksasi tenggorokan, sama seperti minuman keras tidak. Mereka juga bisa menciptakan masalah yang tidak aman lainnya membuat apnea tidur Anda lebih buruk. Berbicara dengan dokter Anda untuk melihat apa yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan tidur tanpa meletakkan pola pernapasan Anda beresiko.

Jika Anda seorang perokok serta kesepakatan dengan sleep apnea, menyerah, atau setidaknya, mengurangi secara substansial. Merokok mengancam bagi mereka yang menderita apnea sisanya karena memicu pembengkakan pada saluran pernapasan, dan juga semua tar itu meninggalkan di paru-paru dan saluran udara.

Siapa saja yang berhubungan dengan sleep apnea harus menghindari menggunakan beristirahat suplemen. Ini bisa tergoda untuk mencoba untuk memanfaatkan mereka untuk membantu Anda beristirahat lebih baik, namun tablet ini dapat mengendurkan otot tenggorokan dan bahkan membuat apnea tidur Anda bahkan lebih buruk. Mereka tambahan memiliki sejumlah efek samping yang berlawanan yang dapat diinginkan.

apnea sisanya adalah kondisi parah yang berdampak banyak pemilik rumah obesitas. Di antara poin pertama yang harus diperhatikan oleh siapa pun yang menderita masalah ini adalah untuk menurunkan berat badan. Sampai berat badan Anda normal, dokter Anda mungkin menemukan itu sulit melibatkan diagnosis yang tepat dari sumber.

Ingat, artikel ini tidak menggantikan rekomendasi profesional medis, namun itu adalah sumber daya yang fantastis bagi individu yang menginginkan saran tentang berurusan dengan apnea istirahat. Jika afters individu tips ini mereka pasti akan memiliki kemampuan untuk menemukan cara terbaik untuk memiliki memuaskan, beristirahat kehidupan terlepas dari hidup dengan apnea tidur setiap hari.

Mempertimbangkan tidur beristirahat jika Anda memiliki apnea istirahat, dan bahkan Anda tidak memiliki CPAP yang tersedia. Setiap kali Anda harus tidur tanpa manfaat dari terapi CPAP, beristirahat duduk akan membantu untuk menjaga jalan napas Anda dari mogok.

Setiap individu yang mengalami apnea sisanya harus tetap jelas menggunakan pil tidur. Ini bisa menjadi memikat untuk mencoba memanfaatkan mereka untuk membantu Anda tidur jauh lebih baik, tetapi pil ini bisa bersantai massa otot tenggorokan dan membuat istirahat Anda apnea parah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar